Home » » Saint Seiya Movie 2: The Heated War of the Gods

Saint Seiya Movie 2: The Heated War of the Gods


Sinopsis & Review Saint Seiya Movie 2: The Heated War of the Gods
Hyôga bertemu seorang pria yang memberitahunya bahwa ada yang tidak beres di Asgard. Ketika hendak memberitahu Saori dan teman-temannya, ia diserang dan tidak sadarkan diri. Saori, Seiya, Shiryû, dan Shun yang pergi ke Asgard untuk mencari Hyôga disambut oleh Dolbar. Dolbar mengaku belum mendengar kabar tentang Hyôga, kemudian ia menyuruh Frey dan Freya mengantar Saori ke kamar tamu.

Mereka bertemu 3 God Warrior: Uru, Rungu, dan Midgard. Saat berpapasan dengan Midgard, Shiryû merasa ia mengenal cosmo God Warrior itu. Malam harinya, seorang pengawal melapor bahwa ia menemukan mahkota Hyôga yang retak. Seiya dan Shiryû bergegas ke hutan untuk mencari Hyôga.

Frey yang curiga tentang menghilangnya Hyôga pergi menghadap Dolbar. Ia tidak tahu bahwa Dolbar-lah pelakunya. Untuk membungkam Frey, Dolbar mengurungnya di penjara bawah tanah. Sementara itu, Saori curiga akan ambisi Dolbar untuk menggantikan Odin menguasai Asgard. Dolbar marah dan menyerang Saori lalu menjadikannya figur kepala pada kapal di bawah patung Odin.

Merasa bahwa Athena dalam bahaya, para Bronze Saint berhenti mencari Hyôga dan mulai mencari Saori. Shun orang pertama yang melihatnya, namun Uru menghadang dan menghancurkan rantainya.

Shiryû dicegat oleh Midgard dan terkejut melihat wajah Hyôga di balik topengnya. Lebih terkejut lagi karena Hyôga membekukan tangannya! Ternyata otak Hyôga telah dicuci oleh Dolbar sehingga ia berbalik melawan teman-temannya. Shiryû harus menghadapi Hyôga sebagai lawan sekaligus temannya. Tetapi pada akhirnya jurus Rozan Shô Ryû Ha membuat Hyôga terkapar dan cloth-nya hancur.

Ikki datang menghajar Uru tepat pada saat Shun hampir kalah. Kemudian Rungu datang. Walaupun ia babak-belur terkena Phoenix Gen Ma Ken, Rungu masih bisa mengangkat Ikki yang sedang berusaha menolong adiknya yang hampir jatuh ke jurang. Namun tebing yang diinjaknya hancur sehingga mereka bertiga terperosok. Beruntung Shun dan Ikki diselamatkan oleh Andromeda Chain.

Seiya tiba di altar Odin. Loki yang datang dikalahkannya dengan kombinasi jurus Pegasus Ryûsei Ken dan Pegasus Rolling Crush. Kemudian Dolbar muncul dan mengalahkan Seiya. Tak lama, Hyôga datang. Tawa Dolbar terhenti ketika Hyôga mengarahkan tinju ke arah dirinya. Ternyata pukulan Shiryû telah membuat Hyôga sadar kembali. Sayangnya, Hyôga tak dapat berbuat banyak dan ia dikalahkan Dolbar.

Dengan sombong Dolbar berseru kepada Saori bahwa tak ada yang bisa menghentikannya. Saori 'menjawab' dengan memanggil Sagittarius Cloth. Seiya hampir mengalahkan Dolbar ketika Dolbar berkata bahwa jika Seiya membunuhnya, para Bronze Saint takkan dapat menolong Saori. Sementara itu, Frey berhasil meloloskan diri kemudian memanjat patung Odin. Ia menyuruh Seiya untuk terus bertarung. Seiya pun menembakkan panah emas ke arah Dolbar. Bersamaan dengan itu, pedang Frey menyentuh mahkota Odin. Asgard mulai runtuh, dan pedang dari patung Odin yang ikut ambruk menimpa Dolbar. Di tempat Frey mengorbankan dirinya, tumbuh Yggdrasill, pohon kehidupan.

Watch & Download Saint Seiya Movie 2: The Heated War of the Gods

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Cinemalakalaka