Home » » Download Once Upon A Time in China 3 (Sinopsis & Review)

Download Once Upon A Time in China 3 (Sinopsis & Review)


Sinopsis & Review Once Upon A Time in China 3
Melanjutkan kisah tokoh sejarah China yang terkenal sebagai ahli bela diri tangguh pada abad ke-19, Wong Fei-hung. Aktor beken Jet Li kembali memerankan Wong Fei-hung dalam film ketiga saga tokoh tersebut Once Upon Time in China 3 yang kembali dibesut sutradara Tsui Hark pada tahun 1993. Aktris cantik Rosamund Kwan dan Max Mok turut membintangi film tersebut.

Kisahnya dimulai ketika Wong Fei-Hung, muridnya, Leung Foon (Max Mok), dan bibinya, Aunt Yee (Rosamund Kwan) yang usianya sebaya dengan Wong ini tiba di di Peking untuk mengunjungi ayah Wong, yaitu Wong Kei-ying. Wong dan Aunt Yee saling menyukai, namun Wong pun harus menghadapi seorang diplomat Rusia, Tumaovsky yang juga menyukai Aunt Yee.

Di Peking, Wong dan kawan-kawannya mendapati bahwa Wong Kei-ying diserang oleh seorang ahli bela diri bernama Chiu Tin-bak dan anak buahnya, Club Foot (Xiong Xin-xin). Beruntung ayah Wong itu hanya mengalami luka ringan. Pada saat bersamaan Ibu Suri dan Gubernur Lee Hung-cheung menyelenggarakan sebuah kompetisi tari barongsai. Leung Foon dan murid lainnya diam-diam mengikuti kompetisi tanpa izin Wong.

Sebelum kompetisi dimulai, Leung Foon dan rekannya mengganggu Club Foot sehingga sempat terjadi pertempuran antara mereka. Namun kaki Club Foot terluka parah ketika Leung Foon tanpa sengaja membuat sekelompok kuda menjadi liar. Salah satu kuda itu menginjak kaki Club Foot hingga patah. Majikannya Chin mengusir Club Foot yang dianggapnya tidak berguna lagi tanpa kakinya. Beruntung Wong merasa iba dan menerima Club Foot sebagai muridnya.

Bagaimana kisah selanjutnya Wong dan kawan-kawannya itu? Akankah kisah cinta Wong dan Aunt Yee berjalan mulus? Saksikanlah kisah mereka dalam sinema Asia bertajuk Once Upon Time in China 3

Download Once Upon A Time in China 3

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Cinemalakalaka